• TETAP PERHATIKAN PROKES YAKNI DENGAN MENCUCI TANGAN, MEMAKAI MASKER, MENJAGA JARAK, MENGHINDARI KERUMUNAN, DAN MENGURANGI MOBILITAS. DUNGINGI SEHAT, KOTA GORONTALO BANGKIT, INDONESIA KUAT

BIMTEK LAYANAN DIGITAL

Kamis, 28 Juli 2022. Dungingi, Camat Dungingi menyelenggarakan Bimtek kepada operator-operator komputer di wilayah Kecamatan Dungingi. Bimtek ini terkait pelayanan dengan menggunakan sistem tekhnologi informasi kepada masyarakat dengan memanfaatkan website digikel.gorontalokota.go.id dan aplikasi App Store GO MT yang telah di launching beberapa waktu yang lalu. Tujuan Bimtek ini juga adalah memaksimalkan halaman website baik pada tingkat Kecamatan dan Kelurahan dengan tujuan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengimplementasikan Perpres No. 95 Tahun 2018 Tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Peraturan Wali Kota Gorontalo No. 18 Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

Dalam kesempatan ini Camat berpesan kepada setiap operator sungguh-sungguh dalam mengikuti Bimtek tersebut agar supaya hasilnya setiap operator paham dan mampu melaksanakan tugas-tugas yang menggunakan sistem tekhnologi informasi pada era digital ini dan berharap pemanfaatan sistem tekhnologi informasi dapat dilaksanakan secara konsisten dan berkesinambungan untuk mewujudkan SMART CITY sehingga dampak tersebut dirasakan oleh masyarakat yakni segala pengurusan administrasi menjadi semakin mudah di akses oleh semua pihak ataupun penduduk yang berada di Kecamatan Dungingi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah - Lurah dan Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantibum di lingkungan Kecamatan Dungingi serta menghadirkan Narasumber dari pihak Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kota Gorontalo. Kedepannya kegiatan pelayanan digital ini sudah dapat di terapkan pada semua Kelurahan di wilayah Dungingi mulai pekan depan.


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?